Tara Basro dalam konferensi pers pentas teater Perempuan Perempuan Chairil di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).
Tara Basro dalam konferensi pers pentas teater Perempuan Perempuan Chairil di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017). ( KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Ikuti 3 Tips Ini, Maka Pemilik Kulit Sawo Matang Akan Lebih Menawan

18 Januari 2023 20:10 WIB

SonoraBangka.id - Mungkin bagi Anda pemilik warna kulit sawo matang, pernah merasa bingung mencari warna baju yang tepat.

Meski termasuk kulit eksotis, pemilik kulit sawo matang ada yang kurang percaya diri takut jika warna baju tak cocok dengannya. 

Faktanya, memakai pakaian berwarna cerah justru akan membuat kulit sawo matang terlihat lebih eksotis.

Lantas warna pakaian apa yang tepat bagi pemilik kulit sawo matang?

Dilansir dari Stylofashion designer Fransisca Citra Dewi memaparkan tips yang membuat kulit sawo matang tampak lebih cerah

1. Pakai Busana Bermotif

Tak dipungkiri bahwa biasanya pemilik kulit sawo matang akan menghindari busana yang bermotif.

Padahal menurut Fransisca, pemilik kulit sawo matang boleh memilih busana bermotif asalkan warnanya tepat. 

"Untuk busana motif di kulit sawo matang, kamu bisa gunakan motif-motif campuran dengan warna-warna terang," saran Fransisca.

2. Pakai Busana Berwarna Terang 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm