Earth Tone Outfit
Earth Tone Outfit ( )

Agar Penampilan Oke, Ikuti 3 Tips Padu Padan Outfit dan Aksesoris Ini

18 Januari 2023 20:48 WIB

SonoraBangka.id - Memang, aksesoris menjadi salah satu bagian yang penting untuk tampil sempurna. 

Bukan hanya perihal padu padan outfit yang akan dikenakan, penambahan sejumlah aksesoris dapat memberikan kesan berbeda pada penampilan. 

Apalagi melihat tren fashion yang terus berkembang dan membuat kita semakin bebas mengekspresikan diri pada outfit yang kita kenakan. 

Salah satu tren fesyen yang beberapa tahun berkembang adalah street fashion.

Bahkan, tren ini berhasil membuat banyak orang berbondong-bondong ingin tampil stylish dengan menggunakan berbagai item-item fashion untuk mencuri perhatian atau yang bisa kita kenal dengan istilah fashion statement.

Jika kamu masih bingung dalam padu padan outfit dengan aksesoris, iStyle.id sebagai situs belanja online mall terpercaya membagikan beberapa tips untuk memadupandankan busana dengan aksesoris yang simple.

Dilansir dari siaran pers yang diterima PARAPUAN, berikut tips padu pada outfit dengan aksesoris agar penampilan makin kece.

1. Memakai Tas Simple untuk Mempertegas Look

Earth Tone Outfit
Memakai Tas Simple untuk Mempertegas Look. iStyle.id

Bagi Kawan Puan yang gemar tampil dengan look minimalis, kamu bisa memadukan outfit kamu dengan sejumlah item aksesoris. 

Salah satu aksesoris yang bisa kamu gunakan adalah tas simple untuk mempertegas look kamu.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm