Tahun Baru Imlek 2023
Tahun Baru Imlek 2023 ( Freepik.com )

Yuk Sambut Imlek, Mau Tahu Rahasia Berburu Hoki di Tahun Kelinci?

22 Januari 2023 07:03 WIB

SonoraBangka.id - Untuk memperoleh kemakmuran, kebahagiaan, dan segala hal baik, harapan dan doa mengiringi momen tahun baru Imlek 2023 ini.

Terlebih tahun dengan shio Kelinci Air ini dianggap sebagai tahun keberuntungan.

Sehingga wajib disambut dengan suka cita. Nah, lebih menyenangkan lagi, menyambut Imlek, banyak promo hoki yang ditawarkan berbagai platform online.

Hal ini mampu membuat penggunanya pintar atur uang sambil berburu promo hoki di tahun Kelinci Air.

Bagaimana rahasia berburu hoki? Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574, airasia Super App membagikan rahasia bagi para pemburu hoki dalam menyongsong lembaran baru.

 Jika berbicara soal hoki di Tahun Baru Imlek, salah satu tradisi utama yang melekat adalah berbagi rejeki, baik dalam bentuk makanan ataupun angpau.

Begitupun dengan airasia Super App melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’.

Hingga 31 Januari 2023, pengguna bisa menikmati sejumlah promo spesial untuk seluruh layanan dan produk yang tersedia di dalam aplikasi.

Tak hanya itu, pengguna beruntung juga berkesempatan menjadi Top Spender untuk memenangkan Chinese New Year Hampers senilai Rp5,888 Juta dan 8888 airasia points.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’, agar setiap pengguna bisa merasakan pengalaman yang menguntungkan dan memulai lembaran baru dengan harapan serta semangat yang positif," jelas Head of Marketing airasia Super App Indonesia, Boni Andika.

"Di samping itu, kampanye ini juga menjadi sebuah implementasi nyata dari pengalaman terintegrasi yang mampu kami hadirkan sebagai kesatuan travel super app," sambungnya.

Lantas bagaimana cara agar berburu promo makin hoki dan cuan?

1. Tahun baru, penampilan baru

Tahun Baru Imlek juga menandai lahirnya pribadi baru yang lebih baik. Hal ini kerap disimbolisasikan dengan penampilan baru. Tak ayal, mereka yang merayakan akan sibuk mempersiapkan diri ketika menjelang hari tahun baru.

Melalui airasia Super App, Anda juga bisa menemukan segala kebutuhan penampilan dengan berbelanja online di airasia shop. Platform pemesanan produk duty-free dan gaya hidup ini menyediakan serangkaian merk ternama untuk kategori produk kecantikan, makeupfashion, dan lainnya.

Sebut saja, Whitelab, Everwhite, Bonavie, White Story, serta masih banyak lagi. Jangan lupa masukkan kode voucher SUPERHOKI untuk mendapatkan Diskon Rp50.000. Pesanan akan langsung dikirimkan ke alamat tujuan Anda dengan fasilitas Gratis Ongkir, lo.

2. Bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat 

Kerukunan dengan anggota keluarga diyakini menjadi landasan utama yang menentukan keberuntungan dan kemakmuran seseorang. Oleh karena itu, Hari Raya Imlek selalu dinantikan sebagai momen berkunjung ke rumah keluarga atau kerabat untuk mempererat tali persaudaraan.

Bahkan, sebagian orang rela menyempatkan waktu untuk pulang ke kampung halaman demi berkumpul bersama keluarga. Walaupun terpaut jarak kota ataupun negara, Anda tetap bisa mendapatkan pilihan penerbangan dan akomodasi yang menguntungkan dengan airasia Super App.

Gunakan kode voucher SUPERHOKI dan raih Diskon hingga 28% untuk pemesanan penerbabgan semua maskapai dan reservasi airasia hotels. Mau yang lebih hemat lagi? Anda juga dapat langsung memesan airasia SNAP  (paket bundlingtiket penerbangan dan hotel) dengan Diskon hingga 38%. 

3. Menyantap hidangan khas Imlek

Tahun Baru Imlek dan makan bersama adalah dua hal yang tak terpisahkan. Terdapat sejumlah hidangan yang wajib disediakan karena mengandung makna baik tersendiri, seperti buah jeruk yang melambangkan rejeki berlimpah, pangsit yang menjadi simbol kerukunan keluarga dan kemakmuran, ataupun mie yang berarti harapan akan umur panjang.

Untuk menyantap pilihan menu Imlek saat berkumpul bersama keluarga, Anda juga bisa memesan secara praktis melalui airasia food dengan harga mulai dari Rp9.900. Promo ini berlaku untuk berbagai merchant pilihan di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Sedikit tips, jika tidak sempat mengunjungi secara langsung, Anda juga bisa mengirimkan airasia food langsung ke alamat keluarga dan kerabat. 

4. Jalan-jalan ke destinasi elemen air

Air menjadi elemen utama yang mewarnai peruntungan di Tahun Kelinci Air ini. Berbicara soal air, hari libur Tahun Baru Imlek juga bisa Anda manfaatkan untuk menikmati wisata bahari bersama keluarga, salah satunya Pulau Bali

Untungnya, kini jalan-jalan di Pulau Dewata semakin praktis dan terjangkau dengan airasia ride.

Masukkan kode voucher SUPERHOKI untuk perjalanan yang lebih hemat dengan Diskon Rp15.000.

Walau terpaut jarak, ampau tetap bisa dikirimkan

Berbagi rejeki saat Imlek identik dengan membagikan angpau berwarna merah. Pembagian angpau merupakan simbol keberuntungan dan kebahagiaan untuk si penerima, begitupun bagi yang memberikan agar semakin murah rezeki. Walaupun terpaut oleh jarak, tradisi berbagi angpau tidak akan terputus karena ada airasia gifts!

Sementara itu, kamu bisa mengirimkan angpau digital yang berisikan voucher airasia food, hotels, dan flights, serta berbagai merchant ternama dalam kategori gaya hidup, fashion, kuliner, kecantikan, dan lainnya.

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053663741/sambut-imlek-ini-dia-rahasia-berburu-hoki-di-tahun-kelinci

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm