Momoland enggak perpanjang kontrak
Momoland enggak perpanjang kontrak ( instagram.com/momoland_official/Monika Perangin /CewekBanget.ID)

Sudah 7 Tahun Bersama, Momoland Enggak Perpanjang Kontak. Disband?

30 Januari 2023 13:46 WIB

SonoraBangka.ID Kabar menyedihkan dari industri hiburan Korea Selatan, khususnya penggemar Momoland.

Momoland dikabarkan sudah resmi mengakhiri kontrak ekslusifnya dengan sang agensi setelah tujuh tahun bersama-sama.

Pihak agensi alias MLD Entertainment pada (27/1) lalu mengumumkan kalau kontrak Momoland sudah berakhir.

MLD Entertainment juga menjelaskan bahwa seluruh member Momoland enggak ada yang memperpanjang kontraknya bersama sang agensi.

Member Momoland yang masih aktif seperti Nancy, Hyebin, Jane, Nayun, JooE, dan Ahin memutuskan untuk hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya.

Keputusan member Momoland itupun direspon positif oleh agensi yang menghormati pilihan mereka untuk enggak bersama MLD Entertainment lagi.

“Setelah diskusi panjang dengan para anggota Momoland termasuk Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy keinginan semua pihak akan dihormati sehingga kontrak eksklusif para anggota akan resmi berakhir, tanpa pembaruan,” ungkap perwakilan pihak MLD Entertainment melansir dari laman Allkpop pada Minggu, 29 Januari 2023.

Meskipun sudah keluar dari MLD Entertainment, sang agensi mengaku tetap akan mendukung karier para member Momoland.

Enggak kertinggalan, agensi bahkan meminta penggemar supaya tetap mengirimkan cinta dan dukungan mereka pada mantan idolnya tersebut.

Karena telah menjadi artis perusahaan kami selama 7 tahun terakhir, dan kami berjanji untuk mendukung masa depan para anggota dengan tulus," lanjut seorang perwakilan.

SumberCewekbanget.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm