Poster drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang dijadwalkan tayang pada 2023.
Poster drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang dijadwalkan tayang pada 2023. ( My Drama List/Rheisnayu Cyntara/KOMPAS.com)

Kim Min-jae Akui Menggigil Saat Syuting Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2

1 Februari 2023 07:04 WIB

SonoraBangka.ID - Para pemeran utama drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2, Kim Min-jae, mengaku menggigil saat proses syuting berlangsung.

Ia mengatakan cuaca memang jadi kendala terberat syuting drakor yang tengah populer ini.

Menurutnya, para staf Poong, the Joseon Psychiatrist cukup kesulitan untuk membersihkan salju selama proses pembuatan film.

Namun hal itu tidak bisa dihindari karena musim kedua drakor Poong, the Joseon Psychiatrist memang berlatar belakang musim dingin.

“Kami syuting dengan musim dingin sebagai latar belakang, tapi salju turun sangat banyak,” ujar Kim Min-jae kepada Kompas.com saat dihubungi melalui surel, Selasa (31/1/2023).

Tak hanya staf, para pemain termasuk Kim Min-jae juga menghadapi tantangan tersendiri.

“Tidak peduli berapa lapis pakaian yang saya kenakan, cuaca memang sangat dingin hingga saya terus menggigil saat syuting,” katanya.

Meski demikian, Kim Min-jae mengaku tetap bersemangat menjalani syuting drakor Poong, the Joseon Psychiatrist 2.

Sebab ia dapat mengeksplorasi kisah tentang Yoo Se-poong, terutama kisah cintanya dengan Seo Eun-woo yang belum selesai di musim sebelumnya.

Apalagi dengan adanya karakter baru di musim kedua ini, jalannya cerita drakor Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2 menjadi semakin menarik.

Menurut Kim Min-jae, karakter-karakter baru tersebut sangat menawan, pandai berakting, dan mampu membangun chemistry dengan baik. “Mereka membuat suasana jadi semarak”, tambahnya.

Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2 telah dirilis pada 11 Januari 2023 lalu.

Drakor yang dibintangi oleh Kim Min-jae dan Kim Hyang-gi ini dapat disaksikan setiap Selasa dan Kamis pukul 20.15 WIB di tvN Asia dan Viu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Min-jae Akui Menggigil Saat Syuting Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/31/144342266/kim-min-jae-akui-menggigil-saat-syuting-poong-the-joseon-psychiatrist.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm