Panduan memilih wedding dress untuk perempuan bertubuh petite
Panduan memilih wedding dress untuk perempuan bertubuh petite ( Instagram/ Raffinagita1717)

Ini 4 Tips Pilih Wedding Dress bagi Tubuh Petite Seperti Kiki Saputri

1 Februari 2023 16:21 WIB

SonoraBangka.id - Kiky Saputri menggunakan wedding dress cantik pada saat acara resepsi (29/01/2023), dan itu sangat menyita perhatian.

Balutan wedding dress yang dibuat oleh Christie Basil ini punya dua tampilan yakni mermaid dan A-line yang sangat cocok bagi tubuh petite Kiky Saputri.

Wedding dress Kiky Saputri memiliki motif salur dilengkapi dengan mutiara dan manik-manik berkilauan sehingga membuatnya tampil elegan.

Apabila Kawan Puan yang bertubuh mungil alias petite ingin mencari wedding dress yang pas di badan layaknya seperti milik Kiky Saputri, maka PARAPUAN punya tips pentingnya.

Dilansir dari Wed2b, berikut ini empat tips memilih wedding dress untuk penganting bertubuh mungil, simak ya!

1. Pilih Slim Straps atau Cap Sleeves

Gaun off the shoulder dan cap sleeves itu bisa membuat pesona di bahu lebar.

Sedangkan spaghetti straps yang tipis cocok untuk pemilik tubuh mungil.

Namun, apabila Kawan Puan ingin gaun berlengan, maka pilih yang panjangnya setengah atau tiga perempat panjang dari tangan.

Pasalnya jika lengannya panjang, hasil wedding dress pun tidak seimbang dengan bagian tubuh lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm