Lee Jae Wook
Lee Jae Wook ( (My Drama List)/Firda Janati/KOMPAS.com)

Drama Terbaru Death's Game Bertabur Bintang, dari Lee Jae Wook hingga Choi Siwon

3 Februari 2023 13:49 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Death's Game menjadi sedang menjadi buah bibir karena dikabarkan bakal dibintangi banyak aktor ternama.

Sebelumnya, drama bergenre fantasi itu mengabarkan aktor Seo In Guk dan aktris Park So Dam didapuk sebagai pemeran utama.

Pada Kamis (2/2/2023), muncul kabar aktor Lee Jae WookChoi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon juga akan berperan dalam drama tersebut.

"(Lee Jae Wook) telah mendapat tawaran untuk membuat penampilan spesial di Death’s Game, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," kata agensi Lee Jae Wook, C-JeS Entertainment dilansir Soompi, Kamis.

Perwakilan dari agensi Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon juga mengonfirmasi ketiga aktor secara positif tengah mempertimbangkan tawaran itu.

Selain keempat aktor tersebut, Kim Jae Wook juga dikabarkan akan bergabung dalam drama Death's Game.

Namun agensinya belum memberikan pernyataan terkait kabar itu.

Selain para aktor, pemeran drama Alchemy of Souls, aktris Go Yoon Joung juga dikabarkan ikut berperan.

Sebagai informasi, drama Death's Game diadaptasi dari webtoon hits berjudul sama.

Kisahnya tentang seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian.

Drama ini menggambarkan perjalanan karakter utama Choi Yi Jae (rencananya diperankan Seo In Guk) yang menyadari arti hidup setelah beberapa reinkarnasi.

Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon akan tampil sebagai wajah berbeda Choi Yi Jae di kehidupan reinkarnasinya.

Artikel ini telah tayang di https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/02/213437466/drama-deaths-game-bertabur-bintang-dari-lee-jae-wook-hingga-choi-siwon

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm