Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Gelar Olahraga Bersama dan Lomba
Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Gelar Olahraga Bersama dan Lomba ( Polresta Pangkalpinang)

Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Gelar Olahraga Bersama dan Lomba

3 Februari 2023 18:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Jumat, tanggal 3 Februari 2023, jam 06.30 wib, Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Titi Gatot melaksanakan olahraga bersama PD. Bhayangkari Kep. Bangka Belitung di Pantai Pasir Padi Kelurahan Temberan Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini tampak hadir Ibu PD. Bhayangkari Kep. Bangka Belitung Ny. Pegy Yan Sultra bersama Bhayangkari jajaran Polda Kep. Bangka Belitung. Kegiatan olahraga bersama kali ini dikemas dengan senam aerobik dan berbagai perlombaan.

Kegiatan silaturahmi dan Olahraga Bersama ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara bhayangkari jajaran Polda dan Polres jajaran Kep. Bangka Belitung sehingga tercipta soliditas dan juga sebagai ajang untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat sehingga diharapkan ibu ibu selalu siap mendukung tugas suami, jelas Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Babel bersama ibu-ibu pengurus bhayangkari cabang ikut bergabung olahraga melaksanakan senam bersama di pantai pasir padi dengan mengikuti gerakan dari instruktur senam.

Para ibu-ibu bhayangkari dengan Anggota Polwan Polresta Pangkalpinang terlihat semangat mengikuti irama, selesai kegiatan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi yang telah disediakan Panitia.

Untuk memeriahkan Olahraga bersama ini Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang telah menyiapkan beberapa perlombaan seperti lomba rebutan kursi, lari sarung, tarik tambang, joget balon dan menuang tepung.

Adapun susunan pemenang perlombaan dalam rangkaian Olahraga bersama jajaran Bhayangkari Kep. Babel antara lain,

Lomba rebutan kursi:
Juara 1 : Tim Staf 2 Polda Kep. Babel
Juara 2 : Tim Staf 1 Polda Kep. Babel
Juara 3 : Sat Brimob Polda Kep. Babel

Lomba Balap Karung :
Juara 1 : Polresta Pangkalpinang
Juara 2 : Sat Brimob Polda Kep. Babel
Juara 3 : Polres Bangka Tengah

Lomba Joget Balon :
Juara 1 : Polresta Pangkalpinang
Juara 2 : Tim Staf 1 Polda Kep. Babel
Juara 3 : Tim Staf 2 Polda Kep. Babel

Lomba Tarik Tambang :
Juara 1 : SPN Polda Kep. Babel
Juara 2 : Polres Bangka
Juara 3 : Tim Staf Polda Kep. Babel

Lomba TuangTepung :
Juara 1 : Dit Polair Polda Kep. Babel
Juara 2 : Tim Staf Polda
Juara 3 : SPN Polda Kep. Babel

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm