Komika Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023). (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Komika Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023). (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) ( )

Pakai Komedi dan Bikin Tertawa , Jurus Marshel Widianto PDKT Dengan Cesen JKT48

3 Februari 2023 22:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Marshel Widianto tengah berpacaran dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48. Marshel menyebutkan dia mengenal Cesen sejak 2 tahun belakangan sebelum akhirnya berpacaran.

"Kenalnya udah lama, 2 tahun sebelumnya," ujar  Marshel ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023). Marshel membutuhkan waktu selama 5 bulan untuk mendekati Cesen.

"Gua deketin dia udah lama banget, 5 bulan. Terus akhirnya bertemu di syuting, acara musik gitu," kata Marshel. "Dia lagi manggung juga sama JKT48 dan akhirnya ngobrol," lanjutnya. Marshel mengatakan, satu-satunya cara memikat Cesen adalah dengan komedi.

"Jurusnya lebih ke komedi aja, bikin ketawa tapi ya tetap ajak makan. Kalau hanya ketawa doang kan tetap asam lambung,"sebut Marshel.

Marshel mengaku sangat serius menjalani hubungan asmara dengan Cesen. "Serius, serius banget. Kalau menikah, ya pasti menikah. Kalau kapan, ya doain aja," imbuh Marshel. Marshel mengaku tak peduli bahwa hubungannya dengan Cesen saat ini kerap disebut "settingan".

"Ya, namanya entertainment kan hiburan, mau settingan atau enggak, menurut gua kalau gua pribadi, ya, selama gue enggak menyakiti hati orang. Yang omong settingan ya settingan, kalau enggak ya enggak," jelas Marshel. "Itu udah hak masing-masing. Bukan hak gue untuk ngobrol ke sana," tambahnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jurus Marshel Widianto Dekati Cesen JKT48, Pakai Komedi dan Bikin Tertawa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/03/212501966/jurus-marshel-widianto-dekati-cesen-jkt48-pakai-komedi-dan-bikin-tertawa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm