Marcella Zalianty dan buah hatinya
Marcella Zalianty dan buah hatinya ( Kolase Instagram @marcella.zalianty dan @happysalma )

Berkaca dari Putra Marcella Zalianty, Ketahui Cara Mencegah Tumor Otak

4 Februari 2023 08:42 WIB

SonoraBangka.id - Putra selebriti Marcella Zalianty, Ayrthon Magali Soeprapto, divonis mengidap tumor otak saat usia satu tahun.

Ya, Marcella Zalianty baru saja membagikan kabar mengenai kondisi putranya yang mengalami tumor otak pada 2014 silam.

"Alhamdulillah, Magali sudah sehat terus dia semangat dan rajin sekolah. Terus dia lagi suka olahraga sepeda, golf," terang Marcella (2/2/2023), dikutip dari Kompas.com 

Meski kondisi Magali telah sehat, sebagai orang tua Marcella mengaku tidak lepas kontrol pada anaknya.

Menurutnya gaya hidup anaknya berpengaruh pada kesehatan, salah satunya dari pola makan.

"Dia lebih banyak mengonsumsi makanan yang organik, terus saya menghindari MSG, terus yang bahan pengawet, susu yang oat milk," lanjut Marcella.

Ia pun juga menyarankan kepada masyarakat untuk menghindari makanan yang berpengawet.

"Ternyata itu pengaruh sekali dengan kesehatan Magali. Aku percaya banget ternyata lifestyle apa yang kita makan berpengaruh dengan kesehatan," pungkas Marcella Zalianty.

Tak hanya itu saja, dilansir dari Lybrate, gaya hidup itu menjadi langkah utama untuk mencegah tumor otak. Berikut caranya:

1. Tidur Cukup dan Batasi Paparan Ponsel

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm