Lizzo New Album
Lizzo New Album ( (INSTAGRAM.COM / lizzobeeating)/Vincentius Mario/KOMPAS.com)

Penyany Lizzo Menang Record Of The Years di Grammy Awards 2023 lewat About Damn Time

6 Februari 2023 12:58 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Lizzo meraih piala Grammy Awards 2023 dalam kategori Record Of The Year lewat singel "About Damn Time".

Lizzo menyingkirkan nomine lainnya, yakni ABBA, Adele, Beyoncé, Brandi Carlile, Doja Cat, Harry Styles, Kendrick Lamar, Mary J. Blige, dan Steve Lacy.

Penghargaan tersebut diterima Lizzo di atas panggung Grammy Awards 2023 yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Minggu (5/2/2023) waktu setempat.

Dalam pidato kemenangannya, Lizzo menyebut beberapa artis yang menginspirasinya, termasuk Prince dan Beyoncé.

"Terima kasih banyak atas penghargaan ini, untuk Prince dan Beyonce, mereka adalah artis dalam hidup kami," kata Lizzo dilansir Pitchwork, Senin (6/2/2023).

Selain menang di Record Of The Year, Lizzo masuk nominasi Album of the Year (Special), Song of the Year (“About Damn Time”), Best Pop Solo Performance (“About Damn Time”), dan Best Pop Vocal Album ( Spesial).

Sebelumnya, Lizzo meraih tiga Piala di Grammy Awards 2020.

Pada malam puncak Grammy Awards 2023, beberapa selebritas termasuk pemenang Grammy sebelumnya hadir sebagai presenter.

Mereka adalah Dwayne Johnson, James Corden, Viola Davis, Shania Twain, Cardi B, hingga Olivia Rodrigo.

Ibu Negara AS Jill Biden juga menjadi salah satu presenter Grammy Awards 2023. Namun, keseluruhan acara akan dipandu Trevor Noah.

Artikel ini telah tayang https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/06/115112966/lizzo-menang-record-of-the-years-di-grammy-awards-2023-lewat-about-damn

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm