Penyanyi Harry Styles memenangi penghargaan Grammy Best Pop Vocal Album Grammy Awards ke-65 yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, California, pada Minggu (5/2/2023).
Penyanyi Harry Styles memenangi penghargaan Grammy Best Pop Vocal Album Grammy Awards ke-65 yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, California, pada Minggu (5/2/2023). ( (AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/EMMA MCINTYRE)/Vincentius Mario/KOMPAS.com)

Aktor Harry Styles Menangi Album Of The Year di Grammy Awards 2023

6 Februari 2023 13:15 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Harry Styles meraih salah satu Penghargaan Utama Grammy Awards 2023, yaitu kategori Album Of The Year lewat Harry's House.

Harry Styles menyingkirkan nomine lainnya, yakni Voyage milik ABBA, 30 karya Adele, Un Verano Sin Ti karya Bad Bunny, dan Renaissance milik Beyoncé.

Ada juga Good Morning Gorgeous (Deluxe) milik Mary J Blige, In These Silent Days milik Brandi Carlile, Music Of The Spheres karya Coldplay, Mr. Morale & The Big Steppers karya Kendrick Lamar dan Special milik Lizzo.

Penghargaan tersebut diterima Harry Styles di atas panggung Grammy Awards 2023 yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Minggu (5/2/2023) waktu setempat.

Dalam pidato kemenangannya, Harry Styles mengaku sangat menghormati semua artis yang berada dalam nominasi tersebut bersama dirinya.

"Saya sangat terinspirasi oleh setiap artis dalam kategori ini bersama saya. Pada malam seperti malam ini, penting untuk diingat bahwa sebenarnya tidak ada yang namanya 'terbaik'," kata Harry Styles.

"Tak ada yang benar-benar terbaik dalam musik. Saya sangat bersyukur dan juga akan memberikan penghargaan ini untuk rekan kolaborasi saya," lanjut Harry Styles.

Selain menang di Album Of The Year, Harry Styles dinominasikan dalam enam kategori pada Grammy Awards 2023.

Dia masuk nominasi untuk Record of the Year (“As It Was”), Song of the Year (“As It Was”), Best Pop Solo Performance (“As It Was”), Album Vokal Pop Terbaik (Harry's House), dan Video Musik Terbaik (“As It Was”).

Harry Styles juga menang dalam kategori Album Vokal Pop Terbaik dan juga membawakan "As It Was" pada malam puncak Grammy Awards 2023.

Beberapa selebritas termasuk pemenang Grammy hadir sebagai presenter di malam penghargaan tersebut.

Mereka adalah Dwayne Johnson, James Corden, Viola Davis, Shania Twain, Cardi B hingga Olivia Rodrigo.

Ibu Negara AS Jill Biden juga menjadi salah satu presenter Grammy Awards 2023. Namun keseluruhan acara dipandu Trevor Noah.

Artikel ini telah tayang di https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/06/124047166/harry-styles-menangi-album-of-the-year-di-grammy-awards-2023

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm