Ilustrasi kamar tidur sempit.(UNSPLASH/SPACEJOY)
Ilustrasi kamar tidur sempit.(UNSPLASH/SPACEJOY) ( KOMPAS.COM)

Posisi Ranjang Terbaik di Kamar Tidur Kecil Berdasarkan Feng Shui

6 Februari 2023 19:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita di kamar tidur. Dalam feng shui, penempatan tempat tidur adalah faktor penting yang menentukan energi di kamar tidur.

Akan tetapi, penempatan tempat tidur bisa menjadi tantangan ketika Anda memiliki ruang terbatas di kamar tidur kecil.

Karena posisi tempat tidur sangat penting, sebaiknya perhatikan penempatannya sebelum Anda menambahkan furnitur atau elemen dekorasi lainnya.

Dikutip dari Home Guides SF Gate, Senin (6/2/2023), berikut penempatan ranjang atau tempat tidur terbaik di kamar tidur kecil menurut feng shui.

Posisi perintah

Posisi terbaik untuk tempat tidur di kamar tidur mana pun, termasuk di kamar tidur kecil, adalah di dinding di seberang pintu dan di sisi lain ruangan, dengan kaki tempat tidur memanjang ke dalam ruangan.

Posisi memberi Anda pandangan ke seluruh kamar tidur, termasuk pintu, dan dalam feng shui dikenal sebagai posisi perintah.

Salah satu variasinya adalah menempatkan tempat tidur sejajar dengan dinding belakang dengan headboard atau sandaran kepala tempat tidur menghadap dinding tegak lurus ke belakang.

Variasi lain dengan menempatkannya secara diagonal pada kedua dinding dengan headboard membentuk segitiga dengan dinding.

Lokasi tempat tidur terburuk

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm