Lee Soo Man
Lee Soo Man ( alkpop/CewekBanget.ID/Monika Perangin)

SM Entertainment Digugat Lee Soo Man Atas Dugaan Praktik Bisnis Ilegal

9 Februari 2023 12:38 WIB

SonoraBangka.ID Lee Soo Man mengejutkan publik dengan aksinya yang menggugat SM Entertainment karena dugaan langgar praktik bisnis.

Mulai dari 3 Februari 2023 kemarin, Lee Soo Man sudah resmi enggak lagi menjabat sebagai eksekutif produser di SM Entertainmnet.

Lee Soo Man pun langsung mengajukan gugatan dengan tuduhan langgar praktik bisnis empat hari setelah mundur dari jabatannya.

Gugatan yang dilayangkan oleh pendiri SM Entertainment ini karena para dewan direksi dikabarkan telah menjual saham kepada Kakao.

Penjualan saham yang dilakukan oleh dewan direksi SM Entertainment dianggap melanggar praktik bisnis karena enggak melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Sebenarnya apa yang terjadi pada agensi SM Entertainment dan para pejabat yang bekerja di sana? Yuk simak!

Lee Soo Man gugat SM Entertainment 

Lee Soo Man
koreaboo
Lee Soo Man

Pada 7 Februari 2023, Lee Soo Man dikabarkan sudah mengajukan gugatan untuk perusahaan yang sudah didirikannya yakni, SM Entertainment.

Perwakilan hukum Lee Soo Man, Hwawoo, merilis pernyataan mengenai gugatan sang klien yang bikin heboh banyak orang lin.

Hwawoo menuliskan bahwa SM Entertainment dan Kakao sudah melakukan praktik bisnis ilegal.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm