Stargazer Prime
Stargazer Prime ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Anniversary 1 Tahun, Hyundai Bangka Gelar Media Gathering dan Hadirkan Promo Menarik

9 Februari 2023 18:57 WIB

SONORABANGKA.ID — Dalam rangka memperingati Anniversary pertamanya, Hyundai Bangka menggelar media gathering sekaligus mengajak rekan-rekan media untuk melakukan test drive ke sejumlah destinasi wisata, Kamis (9/2/2023).

Sejumlah awak media diajak untuk menjajal langsung sensasi berkendara menggunalan mobil Hyundai jenis Creta, Stargazer Prime, dan  Stargazer Trend, mulai dari Dealer Hyundai Bangka ke pantai Tikus Emas Sungailiat, Padepokan Puri Tri Agung Sungailiat, Kabupaten Bangka, dan jembatan Emas.

Yaps, pada tanggal 10 Februari 2023, Hyundai Bangka merayakan ulang tahun pertamanya. Sebuah awal baru dari tumbuh dan berkembangnya Hyundai di Bangka.

PT Jagorawi Mobilindo Perkasa sebagai main dealer dari Hyundai untuk wilayah Bangka, pertama kali hadir tanggal 10 Februari 2023, dengan penuh harapan untuk memperkenalkan Kembali Hyundai dengan berbagai lini produknya seperti Creta, Palisade, Santa Fe, dan anggota terbaru dari Hyundai yaitu Stargazer.

Branch Manager Hyundai Bangka, Hendri mengatakan, Hyundai Bangka merayakan ulang tahun pertamanya dengan berbagai rangkaian acara, seperti media Gathering, kompetisi reels IG dan tiktok, video ucapan ulang tahun terbaik Hyundai Bangka 1" Anniversary, dan showroom event yang akan digelar pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang.

"Tentu saja kami mengundang seluruh masyarakat Bangka untuk berpartisipasi dan merayakan ulang tahun Hyundai Bangka," ungkapnya.

Ia mengunhkapkan, Hyundai Bangka pada hari ini juga memperkenalkan line desain baru test drive unit Hyundai Bangka yang memiliki kearifan lokal. Berbagai icon terbaik dari Bangka tergambar di salah satu test drive kami, yaitu Stargazer Prime — Bangka Pride.

"Kami juga mengajak seluruh warga Bangka untuk merasakan nikmatnya berkendara dengan teknologi transmisi IVT, serta teknologi yang sangat memperhatikan keamanan berkendara (Bluelink & SOS, LKA LFA, dil), juga dengan interior yang memberikan kenyamanan (Captain Seat, Leather Seat with ISOFIX), dan fitur tambahan yang terbaik dikelasnya," tuturnya.

Selain dari pada itu unit Creta dan Stragazer dari Hyundai juga memberikan perlindungan terbaik bagi keluarga Hyundai.

Program tersebut meliputi Resale Value Guarantee, New Car Replacement Program, Customer Protection Program, Payment Protection dan Tire(s) Protection Program.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm