Ilustrasi tanaman pothos jenis Marble queen pothos, Ilustrasi tanaman sirih gading.(Unsplash/feeypflanzen)
Ilustrasi tanaman pothos jenis Marble queen pothos, Ilustrasi tanaman sirih gading.(Unsplash/feeypflanzen) ( KOMPAS.COM)

7 Tanaman Pembawa Keberuntungan yang Cocok untuk Meja Kerja

11 Februari 2023 22:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Terlepas dari apakah Anda sedang bekerja di rumah atau kantor, banyak orang suka menempatkan tanaman di meja kerja. Tanaman adalah dekorasi interior paling populer di ruangan, termasuk di meja kerja.

Selain sebagai dekorasi, tanaman juga membantu membersihkan udara dan meningkatkan energi di sekitarnya.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Jumat (10/2/2023), kalau Anda memilih tanaman yang tepat dan menempatkannya pada posisi optimal, maka akan mendorong aliran Chi atau energi yang tepat yang bermanfaat.

Tujuan utama meletakkan tanaman di meja kerja adalah untuk membawa energi positif dan kekayaan. Tanaman dengan simbolisme dan makna keberuntungan, terutama yang berkaitan dengan kekayaan akan lebih disukai.

Ini karena meja kerja adalah ruang tempat kita menghasilkan uang.

Berikut beberapa tanaman pembawa keberuntungan dan energi positif yang cocok diletakkan di meja kerja.

1. Jade plant atau tanaman giok

Tanaman pembawa keberuntungan ini adalah pilihan utama untuk ruang kerja atau meja kerja bila Anda ingin menarik energi uang.

Tanaman giok mendapat reputasi yang baik berkat daunnya yang mirip koin yang dipercaya menjadikannya magnet uang. Selalu pilih tanaman giok dengan daun yang lebih hijau.

Tanaman sukulen ini juga gampang dirawat dan tidak membutuhkan banyak tenaga. Tapi, jangan abaikan sepenuhnya juga.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm