Wulan Guritno kerap mengunggah aktivitas olahraganya, mulai dari lari hingga aktivitas di pusat kebugaran.
Wulan Guritno kerap mengunggah aktivitas olahraganya, mulai dari lari hingga aktivitas di pusat kebugaran. ( Instagram @wulanguritno)

Ini Tips Diet Sehat dan Langsing dengan Go Berry Ala Wulan Guritno

12 Februari 2023 16:14 WIB

SonoraBangka.id - Siapa yang tidak kenal dengan artis Wulan Guritno?

Hampir semua orang pasti setuju jika Wulan Guritno memiliki paras dan tubuh yang paripurna.

Meski sudah kepala empat, namun Wulan Guritno tetap bisa terlihat bugar.

Siapa sangka, ternyata dia punya resep diet sehat ala Wulan Guritno.

Belum lama ini, saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Wulan Guritno mengatakan bahwa dirinya selalu tampil prima karena memang sangat menjaga kesehatan dirinya.

Ada tiga poin tips sehat dan diet sehat yang ia berikan.

Pertama, rajin olahraga atau bergerak.

At least seminggu itu kita ada olahraga atau geraknya. Aku kalau lagi enggak syuting bisa 4 sampai 5 kali atau 6 kali seminggu, atau 3 sampai 4 kali. Jadi itu gabungan kardio sama weight karena penting dua-duanya,” kata Wulan.

Kedua, tidur yang cukup.

Menurut Wulan, tidur ini sangat penting untuk menopang kesehatan. 

Sayangnya, ini masih sering disepelekan.

“Aku udah trial dan eror sama badan aku. Kita punya health journey yang kita jalani masing-masing tiap orang beda. Tapi tetep apa pun yang cocok sama badan kita, semua harus seimbang. Misalnya kita jaga makan, clean eating, rajin olahraga tapi tidurnya enggak bener. Itu gagal dua-duanya. Enggak maksimal,” ujar Wulan.

Ketiga, makan sehat dan minum asupan tambahan.

Wulan mengaku dirinya memang sudah tidak lagi makan process food dan gula.

Selain itu, dirinya juga mengaku mengonsumi asupan tambahan Go Berry.

Go Berry adalah minuman kaya serat yang mengandung probiotik dan prebiotik dengen berbagai jenis ekstra buah-buahan dan sayur-sayuran yang kini hadir di Indonesia.

Minuman dengan varian rasa mix berry tersebut juga kaya akan menfaat diantaranya sebagai detoks, menjaga berat badan ideal, melancarkan sistem pencernaan, menjaga metabolisme tubuh, hingga membantu menjaga kandungan gula dalam darah.

“Go Berry kan serat ya dari buah-buahan, jadi rasanya kayak minum jus aja. Buah yang diblender. Bisanya yang aku lakukan tergantung bangun tidur dan olahraga jam berapa. Bisa sebelum atau setelah olahraga. Lainnya ya konsumsi kayak di pagi hari itu makanan yang tidak diproses. Pagi bisa makan telur, makanan yang alami aja,” pungkas Wulan yang juga Face of Go Berry.

Jadi itulah 3 tips sehat dan diet sehat ala Wulan Guritno.

Nah, apakah mau coba diet sehatnya?

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053676789/wulan-guritno-bagikan-tips-diet-sehat-dan-langsing-dengan-go-berry

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm