Bomin Golden Child
Bomin Golden Child ( Woollim Ent/CewekBanget.ID)

Member Golden Child Bomin Siap Comeback Setelah Hiatus, Begini Kabar Terbarunya dari Agensi

14 Februari 2023 08:00 WIB

SonoraBangka.ID -  Kabar gembira nih untuk para Goldenness atau penggemar Golden Child yang menantikan update terbaru Bomin.

Bomin emang sempat hiatus dari jadwal Golden Child sejak akhir September tahun lalu.

Saat itu, Woollim Entertainment mengumumkan jika Bomin Golden Child mengalami cedera pada wajahnya karena kena pukulan dari tongkat golf orang lain saat sedang menjalankan aktivitas pribadinya.

Kemudian pada Senin (13/2), agensi mengumumkan jika Bomin tampaknya akan segera siap untuk kembali beraktivitas dengan member Golden Child lainnya.

Selain jadwal grup, ia juga absen dalam jadwal pribadinya dan fokus pada perawatan.

Pernyataan terbaru dari Woollim Entertainment

Agensi mengumumkan kalau keadaan Bomion udah jauh membaik setelah menjalani rehabilitasi dan terapi rutin.

"Sekarang ini, Choi Bomin masih menjalankan perawatannya tapi dia akan berpartisipasi pada jadwal Golden Child yang akan datang dan jadwal individu setelah berdiskusi dengan staf medis.

Kami dengan tulus berterima kasih pada penggemar yang telah khawatir dan akan melakukan yang terbaik untuk terus memberikan dukungan.

Kami juga akan fokus pada rehabilitasi dan kesehatannya sampai Choi Bomin sembuh secepatnya," tulis agensi.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm