Macam-Macam Love Language
Macam-Macam Love Language ( Sumber Gambar: Freepik.com)

Valentine, Ini 5 Cara Ungkap Love Language yang Tepat Pada Pasangan

15 Februari 2023 20:31 WIB

SonoraBangka.id - Walaupun hari valentine sudah lewat, tapi tak ada salahnya kita mengungkapkannya sekarang.

Ya, tentunya dengan cara ungkap love language yang tepat pada pasangan.

Dengan cara ungkap love language yang tepat pada pasangan, perasaan mencintai dan dicintai bisa benar-benar dirasakan.

Nah, melihat pentingnya cara ungkap love language yang tepat pada pasangan ini, Tokopedia bersama Psikolog Klinis, Irma Gustiana S.Psi., M.Psi., Psikolog., CPC pun membagi lima tips menerapkan love language atau bahasa cinta yang tepat untuk orang terkasih, termasuk ke diri sendiri.

Love language adalah cara seseorang menerima dan mengekspresikan cinta dan kasih sayang.

“Ada lima macam love language, yaitu (1) menerima dan memberikan hadiah, (2) kata-kata penegasan, (3) waktu yang berkualitas, (4) sentuhan fisik dan (5) tindakan atau pelayanan,” ungkap Irma saat ditemui di acara Tokopedia (13/2).

Yuk, simak tipsnya berdasarkan 5 bahasa cinta ini. 

1.Menerima atau Memberi Hadiah: Kirim Kado Valentine nan Unik

Memberi kado Valentine untuk orang tersayang maupun diri sendiri tidak harus mahal, melainkan lebih ke arah makna dari pemberian kado tersebut.

“Berilah bingkai berisi bunga kering dengan ucapan yang dipersonalisasi agar lebih berkesan bagi orang dengan love language ini,” saran Irma.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm