Poster film Korea Road to Boston
Poster film Korea Road to Boston ( Foto: Hancinema/CewekBanget.ID)

Intip Yuk Sinopsis Film Korea Road to Boston, Im Si Wan Jadi Atlet Marathon!

19 Februari 2023 11:43 WIB

SonoraBangka.ID - Wah setelah jadi villain di film Emergency Declaration dan Unlocked, aktor Im Si Wan kini menjadi atlet marathon legendaris di sinopsis film Korea Road to Boston.

Diangkat dari kisah nyata, sinopsis film Korea Road to Boston mengisahkan perjalanan para atlet marathon Korea di ajang Boston International Marathon 1947.

Im Si Wan sendiri berperan sebagai sosok Suh Yun Bok, atlet marathon asal Korea Selatan pemenang Boston International Marathon 1947 di sinopsis film Korea Road to Boston.

Fyi, Boston International Marathon 1947 adalah ajang marathon internasional pertama yang digelar sejak Perang Dunia II.

Film Road to Boston kabarnya bakal dirilis untuk umum di layar lebar pada September 2023.

Sebelum menonton, mending kita cek dulu sinopsis film Korea Road to Boston yang diperankan Ha Jung WooBae Seong Woo, Im Si Wan, Park Eun Bin, dan lainnya ini, yuk!

Sinopsis Film Korea Road to Boston

Sinopsis film Korea Road to Boston mengulas kisah para atlet marathon Korea Selatan yang berpartisipasi di ajang Boston International Marathon 1947.

Boston International Marathon 1947 adalah kejuaraan marathon internasional pertama yang digelar pasca Perang Dunia II.

Boston International Marathon adalah pertandingan dengan rekam sejarah yang panjang dan prestisius di dunia, sejak pertama kali digelar pada tahun 1897.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm