Walikota Molen Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Peringati 25 Tahun BUMN
Walikota Molen Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Peringati 25 Tahun BUMN ( Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Molen Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Peringati 25 Tahun BUMN

19 Februari 2023 21:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara jalan sehat bersama memperingati 25 tahun hari jadi Badan Usaha Milik Negra (BUMN) dengan start dari depan Rumah Dinas Wali Kota. Minggu (19/02/2023),

Sebelum mengibarkan bendera start tanda pelepasan peserta, Molen menerima obor dari pasukan defile panitia pelaksana. Bukan hanya melepas, wali kota murah senyum ini dan pimpinan/perwakilan BUMN ikut berbaur bersama ribuan peserta menyusuri rute jalan sehat.

Para peserta berjalan menuju jalan protokol berbelok kiri di Jl. Jend Sudirman hingga ke garis finish di ATM. Usai jalan sehat, warga terlihat silih berganti berfoto bersama wali kota kebanggaan mereka. Baik berfoto selfi dengan sang wali kota maupun foto bersama replika Menteri BUMN Eric Tohir yang sudah disiapkan panitia.

Dengan keringat yang masih terlihat di sekitar mukanya, Molen tampak senang melayani warganya sekedar berfoto untuk kenang-kenangan mereka bisa dekat langsung dengan walikotanya di momen ini. Mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa serta tak ketinggalan beberapa perwakilan BUMN dan panitia tak mau kehilangan kesempatan untuk mengabadikan foto bersama Molen.

Sebelum memasuki acara hiburan bertabur doorprize, Molen mengatakan, selama ini hubungan Pemkot Pangkalpinang dan BUMN yang ada disini sudah berjalan dengan baik, dan berharap kedepannya sinergitas tersebut akan berjalan lebih baik lagi. Atas nama Pemkot Pangkalpinang ia mengucapkan terima kasih karena BUMN telah mendorong dan mendukung banyak kegiatan di Kota Beribu Senyuman ini.

“Selama ini pemerintah kota dan BUMN yang ada di Bangka Belitung sudah terjalin sinergitas dan diharapkan kedepannya terus harmonis dan lebih baik lagi," kata Molen.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm