Red Balloon tayang di VIU mulai 18 Desember 2022
Red Balloon tayang di VIU mulai 18 Desember 2022 ( VIU/KOMPAS.com)

Wah Rating Red Balloon Tembus Dua Digit, Agency Capai Peringkat Tertinggi Sepanjang Masa

20 Februari 2023 14:01 WIB

SonoraBangka.ID - Kisah drama Red Balloon dari TV Chosun menembus rating dua digit untuk mencapai rekor baru sepanjang masa.

Pada 19 Februari 2023, drama akhir pekan yang populer ini melonjak ke rating pemirsa tertinggi menjelang minggu terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Red Balloon mencetak rating nasional rata-rata 10,1 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Sementara drama Agency dari JTBC, yang juga tinggal satu minggu lagi, juga naik ke peringkat tertingginya.

Drama hit itu naik ke rating rata-rata nasional 13,4 persen menjelang dua episode terakhirnya.

Sedangkan Three Bold Siblings dari KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 26,8 persen.

Angka itu menandai rating tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut.

Terakhir, Crash Course in Romance dari tvN memperoleh rating nasional rata-rata 13,0 persen untuk malam itu.

Artikel ini telah tayang di https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/20/082127666/rating-red-balloon-tembus-dua-digit-agency-capai-peringkat-tertinggi

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm