Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK ( Foto : Instagram/@sooyaaa__/CewekBanget.ID)

Member BLACKPINK Jisoo Diam-diam Syuting MV di Luar Negeri Buat Debut Solo!

22 Februari 2023 09:53 WIB

SonoraBangka.ID - Ada info mengenai Jisoo BLACKPINK yang akan debut solo di tahun 2023 ini memang jadi kabar yang paling ditunggu ya.

Sebelumnya pada awal tahun ini pihak agensi yang menaungi Jisoo BLACKPINK sudah mengkonfirmasi terkait debut solo Jisoo.

YG Entertainment selaku pihak agensi pernah menyampaikan kalau kini Jisoo BLACKPINK tengah mengerjakan proyek solonya di tengah padatnya jadwal tur dunia. Wah!

Sudah memulai syuting untuk MV

Dilansir dari Allkpop, Jisoo BLACKPINK diketahui saat ini telah mulai menjalankan syuting untuk MV di lagu barunya nanti.

Pihak agensi mengumumkan, "Music video untuk lagu solo Jisoo saat ini sedang syuting di lokasi luar negeri dengan kerahasiaan yang ketat.

Kalian dapat menantikannya karena kami menginvestasikan biaya produksi terbesar yang pernah ada di antara video BLACKPINK," Kata pihak agensi pada 21 Februari KST seperti yang dilansir dari Allkpop.

Jisoo BLACKPINK
Foto : Instagram/@sooyaaa__
Jisoo BLACKPINK

Nampaknya cewek yang memiliki nama lahir Kim Jisoo ini sudah bekerja sangat keras ya.

Semua itu ia lakukan untuk menepati janjinya kepada para BLINK (fans BLACKPINK) yang tengah menunggu proyek solonya ini dalam kurun waktu yang cukup lama.

Jisoo BLACKPINK tetap meluangkan waktunya dalam proyek solonya, meski saat ini jadwalnya sangat padat karena sedang tur dunia bersama para member BLACKPINK lainnya.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm