Ilustrasi dapur
Ilustrasi dapur ( SHUTTERSTOCK/RICHMAN21 )

Hemat, Ternyata 5 Tanaman Hias Ini Bisa Memurnikan Udara di Dapur

22 Februari 2023 20:10 WIB

SonoraBangka.idDapur merupakan area di rumah yang sering digunakan setiap harinya untuk memasak serta menyajikan beragam hidangan makanan.

Dapur menjadi ruangan tersibuk sekaligus rentan mengalami kelembapan akibat udara kotor maupun noda bekas makanan, tak perlu khawatir, kamu bisa mengaplikasikan tips hemat dengan meletakkan tanaman hias.

Keberaan tumbuhan ini tak hanya mampu memurnikakan udara, namun dapat mempercantik tampilan dapur rumah.

Ditambah, merawat ornament plants di dalam ruangan cukup mudah, karena hanya memanfaatkan cahaya matahari, sehingga tanaman hias tumbuh subur.

Kalau kamu sudah mulai menerapkan tips hemat ini atau belum nih, Kawan Puan?

Supaya tidak salah, berikut lima jenis tanaman hias yang dapat memurnikan udara dapur, dikutip dari Gardening Know HowRabu (23/2/2022). 

Ada apa saja? Yuk, simak!

1. Tillandsia

Ilustrasi dapur
Tips hemat memurnikan udara di dapur -dengan tanaman hias - Tillandsia Shutterstock/Luca85

Tips ekonomis menanam tillandsia cukup mudah karena hanya perlu sekali penyiraman dalam satu hari.

Tanaman hias ini memiliki nama lain ait plant, sehingga bisa dijadikan tips hemat untuk memurnikan udara dalam ruangan rumah, termasuk dapur.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm