Drama Korea The Glory Part 2
Drama Korea The Glory Part 2 ( Netflix/CewekBanget.ID)

Simak Trailer The Glory Part 2 Penuh Jeritan, Intip Info Drama Korea Song Hye Kyo!

24 Februari 2023 14:00 WIB

SonoraBangka.ID -  Ini Dia Info drama Korea The Glory Part 2 yang dibintangi Song Hye Kyo emang menarik buat dikepoin, ya.

Buat tambahan info nih kalau cerita lanjutan Song Hye Kyo di drama Korea The Glory Part 2 akan dimulai pada 10 Maret 2023.

Info terbaru yang dirilis Netflix adalah dengan merilis trailer drama Korea The Glory Part 2 dan terlihat Song Hye Kyo juga yang lainnya penuh dengan emosi.

Dari trailer yang dirilis, netizen di situs komunitas online mengungkapkan kalau mereka udah enggak sabar dengan drama Korea The Glory Part 2.

Tentang drama Korea The Glory

Drama Korea The Glory bergenre thriller, sesuai dengan yang ditulis di atas kalau bakal jadi drama Korea Song Hye Kyo yang beda dari sebelumnya.

The Glory bercerita tentang pembalasan dendam yang dilakukan oleh Moon Dong Eun, karakter Song Hye Kyo di drama tersebut.

Moon Dong Eun dulunya adalah siswa yang bercita-cita menjadi seorang arsitek.

Hidupnya berubah dan harus keluar dari sekolah karena ia jadi korban bullying teman-temannya.

Moon Dong Eun kemudian memulai balas dendamnya setelah anak-anak para pelaku bullying itu ada di bawah pengawasannya karena dirinya adalah wali kelas.

SumberCewekbanget.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm