Ilustrasi infused water lemon strawberry untuk bekal minuman di kantor.
Ilustrasi infused water lemon strawberry untuk bekal minuman di kantor. ( DOK.SHUTTERSTOCK/Lana_M)

Kaya Vitamin C, Berikut Ini Cara Membuat Infused Water Lemon

25 Februari 2023 16:29 WIB

SonoraBangka.id - Cara membuat infused water lemon ini cukup simpel. Kamu hanya perlu menyiapkan tiga bahan saja. Infused water lemon straberry ini bisa disimpan dalam lemari es selama satu jam agar lebih nikmat. Ikuti cara membuat infused water lemon untuk diet yang kaya vitamin C dari buku "Infused Water: Tren Gaya Hidup Minum Air Putih" (2014) oleh Hindah J. Muaris terbitan PT Gramedia Pustaka Utama. 

Resep infused water lemon

Bahan

75 gram strawberry segar

100 gram lemon

500 ml air dingin

Cara membuat infused water lemon

1. Potong strawberry menjadi dua bagian. Iris tipis lemon. Masukkan bahan ke dalam gelas atau tumbler. Tuang air dan tutup.

2. Simpan di dalam lemari es selama satu jam atau sesuaikan dengan kebutuhan. Minum selagi masih dingin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Membuat Infused Water Lemon, Kaya Vitamin C ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2023/02/24/101100375/cara-membuat-infused-water-lemon-kaya-vitamin-c-.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm