Apa itu tooth gem sedang viral di TikTok
Apa itu tooth gem sedang viral di TikTok ( danielzgombic)

Bisa Bikin Gigi Berkilau, Apa Itu Tooth Gem yang Viral di TikTok?

26 Februari 2023 19:23 WIB

SonoraBangka.id - Tentunya, selalu ada tren kecantikan viral di TikTok, contohnya baru-baru ini yang populer adalah tooth gem.

Tooth gem diklaim mampu membuat gigi Kawan Puan tampak berkilau lho, Kawan Puan.

Salah satu pengguna akun TikTok yang menggunakan tooth gem adalah @lystianvld.

Dalam video viral di TikTok yang ditonton 227 ribu lebih orang tersebut, @lystianvld mengungkap kalau bentuk dari tooth gem ada berbagai macam.

"Bentukannya juga banyak macam, ada yang diamond, ada yang kotak, ada yang persegi panjang, ada bintang," terang @lystianvld.

Lantas apa sebenarnya tooth gem itu?

Dilansir dari Allure, sesuai dengan namanya tooth gem yang populer di TikTok yakni permata atau berlian warna-warni yang direkatkan satu per satu ke gigi.

"Tooth gem menambah sedikit keunggulan pada gaya seseorang dan merupakan cara yang tidak terlalu invasif untuk membuat pernyataan daripada tato," kata dr. Anjali Rajpal, seorang dokter gigi kosmetik di Beverly Hills, California, yang dijuluki The Diamond Dentist.

Meskipun menunjang estetika, apakah tooth gem aman untuk gigi?

 Sebelum melakukan pemasangan tooth gem yang viral di TikTok ini, sebaiknya Kawan Puan konsultasi ke dokter gigi terlebih dahulu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm