Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi
Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Mutasi Polri Bergulir, Kabid Humas Polda Bangka Belitung Berganti

26 Februari 2023 19:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Gerbong mutasi dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali bergulir.

Termasuk, dijajaran Polda Bangka Belitung salah satunya yakni Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi yang mengalami rotasi.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi dimutasi menjadi Analisis Kebijakan Madya Bidang PID Divisi Humas Polri.

Melalui siaran pernya, Kabid Hunas mengatakan mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor 498 tanggal 26 Februari 2023 yang ditanda tangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

"Ya, benar ada mutasi Polri termasuk saya sendiri Kabid Humas Polda Bangka Belitung,"ujar Maladi, Minggu (26/2/23) sore.

Maladi menjelaskan bahwa jabatan Kabid Humas selanjutnya akan berganti kepada AKBP Jojo Sutarjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Bangka Belitung.

"Yang menggantikan AKBP Jojo, beliau jugakan bukan orang baru dilingkungan Polda Babel. Beliau juga lama disini, mantan Kapolres Belitung Timur juga."jelasnya.

Diungkapkan Maladi, bahwa Mutasi Polri ini merupakan hal yang biasa dan merupakan bentuk penyegaran ditubuh Polri khususnya dilingkungan Polda Babel.

"Saya selaku Kabid Humas berterimakasih kepada rekan-rekan media atas kerjasama dan sinergitas selama ini dengan Humas Polda Babel. Semoga ini terus berlanjut dengan Kabid Humas yang baru,"terang Maladi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm