Ilustrasi kamar mandi kecil, warna pastel di kamar mandi.(SHUTTERSTOCK/PROCREATORS)
Ilustrasi kamar mandi kecil, warna pastel di kamar mandi.(SHUTTERSTOCK/PROCREATORS) ( KOMPAS.COM)

Ternyata, Ini Manfaat Memakai Warna Pastel di Kamar Mandi

27 Februari 2023 21:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kamar mandi yang nyaman layaknya di spa bisa membantu Anda relaksasi setelah aktivitas yang padat. Dengan menggunakan warna yang tepat, Anda dapat menciptakan kamar mandi yang menenangkan bahkan di pagi hari yang sibuk sekalipun.

Dikutip dari House Digest, Senin (27/2/2023), penerapan feng shui di kamar mandi lebih dari sekadar memilih warna dan bahan yang tepat.

Ini juga mengenai menyeimbangkan elemen untuk mendorong dan meningkatkan energi yang berbeda dalam hidup Anda.

Secara alami, kamar mandi memiliki energi air yang tinggi. Akan tetapi, terlalu banyak air dapat membawa energi negatif ke dalam ruangan, yang akan menghambat relaksasi Anda.

Menggunakan warna yang mewakili kayu dan tanah menciptakan keseimbangan.

Selain itu, untuk mendorong aliran energi positif, prinsip feng shui menyarankan penggunaan warna pastel di seluruh kamar mandi.

Ini selaras dengan banyak tren kamar mandi saat ini dan kemungkinan besar di masa depan, karena ruang yang terang dan lapang tetap menjadi salah satu skema desain interior populer.

Warna pastel sangat ideal untuk menambahkan warna ke kamar mandi yang netral tanpa membuat ruangan berlebihan dan meningkatkan energi yang tenang.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan warna pastel di kamar mandi.

1. Menciptakan suasana yang ringan dan santai

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm