Ilustrasi bau badan
Ilustrasi bau badan ( Shutterstock )

Stres, 1 Dari 4 Kebiasaan Sehari-hari yang Menyebabkan Bau Badan

1 Maret 2023 19:18 WIB

SonoraBangka.idBau badan adalah hal normal yang dimiliki banyak orang namun bisa menjadi berlebihan karena faktor pola makan, hormonal dan keringat.

Namun, malu rasanya jika orang-orang di sekitar mengatakan bahwa kamu punya bau badan yang kurang sedap.

Walaupun bau badan merupakan hal yang normal, namun beberapa kebiasaan yang kamu lakukan sehari-hari bisa membuat badan punya aroma yang tak menyenangkan.

Jika kamu ingin menjaga aroma badan kamu, sebaiknya wajib perhatikan apakah kamu sering melakukan beberapa kebiasaan yang dapat menimbulkan aroma tubuhmu bau.

Nah, berikut ini beberapa kebiasaan sehari-hari yang bisa kamu perbaiki untuk menjaga aroma tubuh tetap segar, dilansir dari glam.com.

1. Jarang mengganti sponge mandi

Ketika kamu menggunakan sponge mandi terlalu lama, sponge mandi yang kamu pakai bisa menjadi sarang bakteri. Pasalnya, mengganti sponge mandi sama pentingnya seperti mengganti sikat gigi.

Jadi, jika kamu sudah terlalu lama menggunakan sponge mandi, jangan lupa untuk rajin-rajin menggantinya.

2. Menggunakan terlalu sedikit atau terlalu banyak deterjen

Menggunakan deterjen yang terlalu banyak atau terlalu sedikit dapat berdampak pada pakaian yang kamu pakai. Pastikan lagi deterjen yang kamu pakai memiliki takaran yang cukup untuk pakaian yang kamu cuci.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm