Ilustrasi TV di ruang keluarga.(UNSPLASH/LYNN VDBR)
Ilustrasi TV di ruang keluarga.(UNSPLASH/LYNN VDBR) ( KOMPAS.COM)

Perhatikan, 7 Aturan Meletakkan TV yang Tepat Berdasarkan Feng Shui

2 Maret 2023 18:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah studi mendalam tidak cuma tentang penempatan furnitur dan penataan ulang objek, tetapi juga menyeimbangkan energi positif dan negatif di rumah.

Dikutip dari Living Etc, Kamis (2/3/2023), TV dan penempatannya di rumah dapat berdampak besar pada kesejahteraan dan kesehatan Anda.

Sebagian besar pakar feng shui memperingatkan untuk memperhatikan dampak TV dalam kehidupan sehari-hari Anda. Terlalu banyak menonton TV dapat berdampak negatif pada interaksi Anda dengan anggota keluarga di rumah.

Selain itu, cahaya biru dari TV yang dapat menyebabkan kelelahan mata.

Feng shui adalah tentang hubungan Anda dengan lingkungan dan sekeliling Anda, dan bagaimana hal ini memengaruhi suasana hati, pola pikir, dan motivasi Anda, kata master feng shui Jane Langof.

Menurut Langof, energi di lingkungan Anda memengaruhi cara Anda berpikir, merasakan, dan bertindak.

Walau zaman dahulu ketika feng shui pertama kali hadir belum ada TV, tapi dia mengatakan, pengaruh TV terhadap energi Anda saat ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan di zaman modern.

Berikut beberapa aturan meletakkan TV yang tepat menurut feng shui.

1. Posisikan di garis pandang saat Anda memasuki ruangan

Untuk posisi TV ruang tamu, pertimbangkan untuk menempatkan gadget besar di dinding yang tidak langsung menarik perhatian.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm