drama Korea Black Knight
drama Korea Black Knight ( Netflix/CewekBanget.ID)

Drama Yang Dibintangi Kim Woo Bin, Black Knight yang Poster Barunya Tentang Kehancuran Bumi

3 Maret 2023 12:41 WIB

SonoraBangka.ID -  Rasanya makin enggak sabar dengan info terbaru tentang drama Korea Black Knight yang dibintangi Kim Woo Bin.

Buat tambahan info nih kalau drama Korea Black Knight ini udah mengumumkan kalau akan dibintangi oleh Kim Woo Bin sejak dua tahun lalu.

Info terbaru kali ini adalah Netflix baru aja merilis poster untuk drama Korea Black Knight, dimana Kim Woo Bin bakal memerankan karakter sebagai seorang kurir di sana.

Yup, Black Knight salah satu drama Korea produksi dari Netflix dan pastinya makin bikin penasaran, kan?

Tapi kita harus sabar nih karena drama Korea Black Knight belum mengumumkan tanggal penayangannya meski kemungkinan besar akan tayang pada paruh kedua 2023 ini.

Tentang drama Korea Black Knight 

Drama Korea Black Knight berdasarkan cerita dari webtoon, dimana setting waktunya di tahun 2071.

Pada tahun itu polusi menjadi sangat parah sehingga orang enggak bisa bertahan hidup tanpa respirator.

Drama Korea dystopian ini mengungkapkan ksatria pengiriman legendaris 5-8, yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa.

Ia bertemu dengan pengungsi Sa Wol, yang bercita-cita menjadi seorang kurir pengiriman karena mereka adalah satu-satunya harapan para pengungsi.

Saat Korea makin mengkhawatirkan, 1 persen umat manusia yang tersisa telah terstratifikasi dan ksatria pengiriman memainkan peran yang sangat penting dalam masyarakat.

Artikel ini telah tayang di https://cewekbanget.grid.id/read/063713169/dibintangi-kim-woo-bin-ini-info-drama-korea-black-knight-yang-poster-barunya-tentang-kehancuran-bumi

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm