CHUA KOTAK
CHUA KOTAK ( )

Kondisi Terkini Chua Kotak Usai Alami Sesak Napas Sebelum Manggung

5 Maret 2023 17:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemain bass Kotak, Swasti Sabdastantri atau Chua, menyampaikan kondisi terkininya usai mengalami sesak napas. Diketahui Chua mengalami sesak napas satu jam sebelum KotaK manggung di kota Surabaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah banyak sekali doa doa masuk dan support dari kalian semua.. terimakasih banyak yaa,, maaf ga bisa balas satu” komen kalian…but it means a lot,” tulis Chua dikutip Kompas.com di Instagram-nya @chuakotak, Minggu (5/3/2023).

“Alhamdulillah udh baikan,”kata Chua. Adapun Chua menduga ia mengalami sesak napas karena kelelahan. Chua pun saat itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan oksigen. “Pas di Surabaya sejam sblm manggung langsung ke igd , di infus vitamin dll, trus di nebu, semua di cek , skrg udh getting better,” ujar Chua.

Lebih lanjut pemain bass berusia 34 tahun ini pun berterimakasih kepada rekan-rekanya di KotaK serta Tantri dan Cella yang sudah direpotkan. Chua mengatakan Cella yang tampak khawatir serta Tantri yang sibuk mengurus asuransinya. “Its okay not to be okay , gw gak sendiri… ada garda terdepan yg ribet urusin rs dll…,” tulis Chua lagi.

Terakhir Chua berpesan agar selalu menjaga kesehatan. “Yes i know, kesehatan itu penting…BANGET… but show must go on…skrg tidur,istirahat yang cukup… buat kalian, jaga kesehatan juga yaa,” ujar Chua.

Sebelumnya, vokalis KotaK, Tantri, juga mengabarkan kondisi Chua yang mengalami sesak napas sebelum manggung. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Chua diperbolehkan kembali manggung. 

Chua akhirnya naik ke atas panggung bersama KotaK dengan syarat tidak diizinkan melompat-lompat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chua KotaK Ungkap Kondisi Terkini Setelah Alami Sesak Napas Sebelum Manggung", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/05/114308166/chua-kotak-ungkap-kondisi-terkini-setelah-alami-sesak-napas-sebelum?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm