Joaquin Phoenix tengah memerankan tokoh Arthur Fleck, sosok di balik Joker yang merupakan musuh bebuyutan Batman.
Joaquin Phoenix tengah memerankan tokoh Arthur Fleck, sosok di balik Joker yang merupakan musuh bebuyutan Batman. ( (Repro bidik layar via imdb) / KOMPAS.com)

Ini Dia Penampakan Joaquin Phoenix sebagai Joker di Lokasi Syuting Joker 2

6 Maret 2023 12:44 WIB

SonoraBangka.ID - Sukses dengan film pertamanya, Joker, aktor Joaquin Phoenix rupanya tengah kembali menjalani syuting untuk sekuel dari film yang berjudul Joker: Folie A Deux.

Proyek sekuel dari Joker ini masuk dalam DC Elseworlds.

Dilansir dari Comicbook, Joaquin Phoenix kembali memerankan tokoh Joker dan akan ditemani oleh Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Joker 2 telah memulai proses syuting di Los Angeles.

Sebuah video lokasi syuting dari film Joker 2 memperlihatkan aksi Joaquin Phoenix yang sedang berlari mengenakan kostum Joker.

Joker versi Phoenix tampak berkeliaran di jalan kota dan mengejar seperti Joker peniru.

Belum diketahui mengenai plot cerita yang bakal disuguhkan oleh Todd Phillips selaku sutradara Joker 2.

Namun yang pasti Joker 2 akan menampilkan penyanyi Lady Gaga.

"Ketika saya melempar mereka 'Joker,' itu bukan film, itu, mari kita buat seluruh label. Mereka menutupnya dengan cepat dan saya mengerti. Siapa saya untuk masuk dan memulai label di studio film? Tapi mereka bilang, mari kita lakukan yang ini,” kata Todd Phillips pada 2019 lalu.

Film Joker: Folie A Deux diproyeksikan tayang pada 4 Oktober 2024 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penampakan Joaquin Phoenix sebagai Joker di Lokasi Syuting Joker 2 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/05/150139066/penampakan-joaquin-phoenix-sebagai-joker-di-lokasi-syuting-joker-2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm