Bridestory Market 2023 kembali digelar di ICE, BSD, Tangerang.
Bridestory Market 2023 kembali digelar di ICE, BSD, Tangerang. ( Dok. Istimewa)

Kembali Digelar, Bridestory Market Berisi Ragam Inspirasi Tren Pernikahan 2023

6 Maret 2023 15:05 WIB

SonoraBangka.id -  Dasar hukum pernikahan dalam Islam adalah Al Quran dan Sunnah.

Ya, menikah merupakan salah satu keputusan terbesar dalam hidup seseorang.

Oleh karena itu, momen pernikahan dianggap sakral dan istimewa karena menjadi awal kehidupan rumah tangga bersama pasangan tercinta.

Kendati menjadi momen sekali seumur hidup, sering kali para calon pengantin memiliki kebingungan dalam mewujudkan pesta pernikahan impian. Misalnya, bingung harus mulai mempersiapkan dari mana.

Belum lagi, calon pengantin harus menentukan tema pernikahan yang sesuai keinginan, tetapi cocok dengan budget yang telah mereka tentukan.

Memahami tantangan yang kerap dialami calon pengantin, salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia, Bridestory, kembali menggelar Bridestory Market 2023.

Head of Marketing Bridestory Natasza Kurniawan mengatakan, Bridestory Market merupakan pameran pernikahan yang hadir untuk memberikan inspirasi, sekaligus membantu menghubungkan para calon pengantin dengan berbagai vendor pernikahan profesional.

“Awal tahun adalah momen yang tepat untuk para calon pengantin dalam memulai perencanaan pernikahan mereka, juga bagi vendor pernikahan untuk mengembangkan dan memasarkan bisnis mereka. Antusias keduanya sangat tinggi dalam menyambut event pertama kami di tahun ini,” kata Natasza.

Tahun ini, Bridestory Market memperkenalkan tema pernikahan baru bertajuk "Rays of Light". Tema ini mengusung konsep ruang minimalis yang digabungkan dengan keindahan ragam spektrum cahaya, serta menonjolkan dekorasi tanaman khas Nusantara yang indah.

Untuk menambah kesan modern dan elegan, Bridestory juga menyematkan sejumlah elemen yang terbuat dari bahan beton dan kaca. Elemen tersebut dipadukan dengan pencahayaan yang lembut dan aneka aransemen bunga untuk menambah kesan feminin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm