Ibu menyusui.
Ibu menyusui. ( SHUTTERSTOCK)

Mau Tahu Bahan Alami yang Bisa Jadi ASI Booster Terbaik Untuk Ibu?

7 Maret 2023 06:53 WIB

SonoraBangka.idAir Susu Ibu (ASI) merupakan makanan terbaik bagi bayi, khususnya bayi berusia 0-6 bulan, yang fungsinya tidak dapat tergantikan oleh makanan dan minuman.

Namun, tidak semua ibu yang baru melahirkan diberikan Air Susu Ibu (ASI) yang lancar.

Ada beberapa ibu di masa tersebut mengalami permasalahan kesulitan ASI hingga mengonsumsi produk ASI Booster.

Rupanya, ASI Booster bisa lho diambil dari bahan-bahan alami yang bisa kita temui sehari-hari, mulai dari fenugreek, jahe, hingga kunyit.

Kandungan-kandungan tersebut terbukti dapat membantu kelenjar pituitari bagian depan untuk menstimulasi produksi ASI.

Ditambah dengan adanya racikan kombinasi jahe yang membuat pencernaan ibu dan bayi lebih nyaman, dan Kunyit yang kerap digunakan sebagai perawatan pasca melahirkan.

Fenucaps diperkaya dengan kunyit yang bisa meningkatkan produksi ASI. Lalu jahe mengandung fetones untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi pembengkakan, atau radang, sehingga membantu mengurangi risiko pembengkakan payudara (mastitis) pada ibu menyusui.

Namun, jika tak ingin repot mengolah bahan-bahan tersebut, Fenucaps produk ASI Booster bisa menjadi jalan keluarnya.

Memiliki nama lengkap Fenucaps Breasfeeding, produk satu ini diproduksi dari bahan herbal berupa fenugreek, jahe dan kunyit.

Fenugreek sendiri merupakan biji Kelabat, yang banyak dimanfaatkan untuk kesehatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.