Kostum asli BLACKPINK dipamerkan pertama kalinya di Indonesia.
Kostum asli BLACKPINK dipamerkan pertama kalinya di Indonesia. ( Dok. BLACKPINK)

Dipamerkan Pertama Kalinya di Indonesia, Yuk Intip Kostum Asli BLACKPINK Disini

7 Maret 2023 10:02 WIB

SonoraBangka.id - Memang, gaya berpakaian empat member BLACKPINK di berbagai kesempatan sering kali jadi perhatian publik. 

Bukan hanya kepiawaian personil BLACKPINK dalam menyanyikan lagu saja yang jadi sorotan.

Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa selalu tampil dengan busana yang unik sekaligus menawan, yang menjadikan mereka trendsetter dunia.

Jika selama ini para BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK, hanya bisa melihat gaya modis mereka di layar kaca, kini Kawan Puan bisa menyaksikan langsung kostum asli sang bintang di Jakarta. 

Lebih tepatnya di BLACKPINK In Your Area Pop-Up Store & Exhibition yang diadakan di Senayan Park (SPARK), Jakarta. 

Di pameran yang diadakan selama sebulan penuh ini, mulai dari 6 Maret sampai 6 April 2023, empat kostum BLACKPINK dihadirkan pertama kalinya di Indonesia. 

Seperti dijelaskan oleh Dennis Hadi, CEO Flimty yang menjadi co-promotor acara ini, bahwa semua barang yang dipamerkan di pameran ini adalah asli.

"Ada kostumnya yang asli, yang pernah dipakai di konsernya, di videoklip-videoklipnya. Semuanya asli yang pernah mereka (BLACKPINK) pakai. Makanya enggak boleh dipegang," jelas Dennis saat diwawancarai PARAPUAN. 

Lantas, seperti apa kostum asli BLACKPINK yang kerap jadi perbincangan warga dunia?

Kostum Asli BLACKPINK di Coachella 2019

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm