Penyanyi asal amerika Jake Miller
Penyanyi asal amerika Jake Miller ( Jake Miller/KOMPAS.com)

Salah Satu Penyanyi Jake Miller Berharap Bisa Kolaborasi dengan Jungkook BTS

8 Maret 2023 06:26 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi sekaligus penulis lagu Jake Miller mengungkapkan secara terbuka bahwa ia ingin berkolaborasi dengan Jungkook BTS.

Pada 6 Maret, Jake Miller melalui akun Twitter pribadinya mengirim sinyal harapan ke Jungkook agar maknae BTS itu bisa tampil di lagu barunya.

"Saya ingin membuat Jungkook BTS tampil di salah satu lagu baru saya, tetapi saya tidak tahu bagaimana menghubunginya," tulis Jake Miller dikutip dari Allkpop pada Selasa (7/3/2023) sambil menautkan akun Twitter resmi BTS.

Pernyataan Jake Miller ini muncul setelah ia me-tweet video Jungkook menari dengan lagunya, "The GIrl That's Underneath".

Jungkook menari sambil siaran live di aplikasi V Live baru-baru ini untuk berinteraksi dengan ARMY (sebutan penggemar BTS).

ARMY pun menyambut dengan antusias keinginan Jake Miller.

ARMY menyambung omongan ke Jungkook agar menjawab Jake Miller atau agar sang idol mengetahui ada permintaan duet. Berikut komentar warganet yang dilansir Allkpop.

"Jungkook, mohon jawab (dia)."

"Jake Miller telah mengumumkan secara terbuka pada tahun 2017 bahwa BTS benar-benar akan mengambil alih (musik dunia). Fakta bahwa MTV berkomentar di bawah postingan itu dengan 'fakta' juga sangat keren."

"Tanya Charlie Puth untuk (kontak Jungkook)."

"Gila. Jungkook luar biasa."

Belum lama ini Jungkook mendadak menghapus akun Instagram-nya dan mengejutkan banyak penggemar.

Ia beralasan lebih aktif di media sosial Weverse sehingga akan berinteraksi dengan ARMY di sana.

Artikel ini telah tayang di https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/07/210831066/penyanyi-jake-miller-berharap-bisa-kolaborasi-dengan-jungkook-bts

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm