Ilustrasi tempat tidur. (FREEPIK/DIT26978)
Ilustrasi tempat tidur. (FREEPIK/DIT26978) ( KOMPAS.COM)

5 Posisi Paling Baik Meletakkan Tempat Tidur, Bantu Istirahat Lebih Tenang

8 Maret 2023 15:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Skema kamar tidur yang nyaman dan mengundang mengandalkan kombinasi nuansa hangat serta tenang.

Sering kali hal ini paling baik dicapai dengan memperkenalkan simetri dan skala, padahal tata letak kamar tidur yang paling memuaskan biasanya adalah mempertimbangkan penempatan tempat tidur sejak awal renovasi kamar tidur. 

Menempatkan tempat tidur adalah bagian penting dari setiap desain kamar tidur. Penataan tempat tidur berdampak besar pada fungsionalitas ruangan, jadi penting melakukannya dengan benar sejak awal.

Ketika berbicara mengenai penempatan furnitur kamar tidur, banyak hal yang akan bergantung pada ukuran dan orientasi ruangan.

Untuk membantu Anda, berikut posisi terbaik meletakkan tempat tidur dikutip dari Homes and Gardens, Rabu (8/3/2023). 

Letakkan tempat tidur pada posisi komando

Saat merencanakan desain ulang kamar tidur, keputusan paling penting yang harus diambil adalah di mana harus menempatkan tempat tidur.

Sebagai perabot terbesar di kamar tidur, hal ini akan berdampak besar pada fungsi, tampilan, dan nuansa ruangan.

Selain itu, dalam feng shui, kamar tidur mewakili kesehatan dan kesejahteraan sehingga tidak diragukan lagi merupakan perabot terpenting di seluruh rumah. 

Posisi terbaik meletakkan tempat tidur adalah dalam posisi komando atau memerintah. Ini berarti saat berada di tempat tidur, Anda menghadap ke pintu, tapi tidak sejajar dengan pintu. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm