Penyanyi Avril Lavigne(INSTAGRAM.COM / avrillavigne)
Penyanyi Avril Lavigne(INSTAGRAM.COM / avrillavigne) ( )

Mesra di Paris, Hubungan Avril Lavigne dengan Kekasih Barunya Tyga

8 Maret 2023 15:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Avril Lavigne dan Mod Sun telah membatalkan pertunangan mereka beberapa waktu lalu. Tetapi setelah putus dari Mod Sun, pelantun “Complicated” itu tampaknya telah  menemukan tambatan hati baru, yaitu rapper Tyga. Dilansir People, Avril Lavigne terlihat bersama Tyga di Perancis baru-baru ini.

Bahkan Avril dan Tyga tampak mesra usai menghadiri pesta Mugler X Hunter Schafer di Paris Fashion Week. “Tyga dan Avril mulai mengenal satu sama lain. Ini sangat baru dan santai,” kata sebuah sumber kepada People. Adapun pasangan itu sebelumnya terlihat pada pesta Leonardo DiCaprio di sebuah restoran di Paris, Perancis.

Di sisi lain sebuah sumber juga memberitahukan bahwa Avril dan Mod Sun telah mengakhiri hubungan mereka setelah kurang dari setahun bersama.

“Avril dan Mod Sun telah hidup dan mati selama dua bulan terakhir, tetapi tidak lagi bersama sebagai pasangan,"sebut sumber tersebut. Sementara Mod Sun sempat membagikan perpisahannya dengan Avril di media sosial beberapa waktu lalu.

“Dalam 1 minggu seluruh hidupku benar-benar berubah.. Aku hanya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap mengangkat kepala dan selalu mendengarkan hati saya, bahkan ketika rasanya hancur," tulis Mod Sun.

“Dikelilingi oleh cinta setiap malam dalam tur telah menjadi berkah mutlak. Saya memiliki teman-teman terbaik di seluruh dunia, terima kasih karena selalu mendukung saya. Sampai jumpa di atas panggung,” imbuhnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mesra di Paris, Hubungan Avril Lavigne dan Tyga Disebut Masih Baru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/08/151140566/mesra-di-paris-hubungan-avril-lavigne-dan-tyga-disebut-masih-baru.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm