Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Salah Satunya Atasi Bopeng, Ini Manfaat dan Risiko Perawatan TCA Peel

8 Maret 2023 21:01 WIB

SonoraBangka.idChemical peeling merupakan jenis perawatan wajah yang kerap dilakukan untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Ya, peeling menjadi langkah penting demi mendapatkan tampilan kulit wajah baik, bahkan bisa juga untuk mengatasi bopeng.

Salah satunya yakni Trichloroacetic acid atau dikenal sebagai TCA peel.

Mengutip dari Medical News Today, TCA peel merupakan chemical peeling yang dioleskan ke kulit untuk menghaluskan permukaan dan menghilangkan lapisan kulit mati.

Prosedur TCA peel wajib dilakukan oleh dokter kulit atau asisten dokter maupun perawat yang bergerak di bidang kecantikan.

Pasalnya TCA peel ini tersedia dalam konstentrasi yang sedang hingga tinggi.

Apabila formula TCA peel semakin kuat maka akan menciptakan pengelupasan yang dalam, bahkan dapat menghilangkah lapisan kulit bawah.

Jadi, jika Kawan Puan tertarik untuk melakukan TCA peel maka sebaiknya konsultasi ke dokter terlebih dahulu, sebab kondisi kulit tiap orang berbeda.

Manfaat TCA Peel

Chemical peeling seperti TCA peel ini punya banyak manfaat. Beberapa di antaranya adalah:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm