drama Korea The Glory Part 2
drama Korea The Glory Part 2 ( Netflix/CewekBanget.ID)

Begini Reaksi Para Aktor Soal Teori Netizen Tentang Info Drama The Glory Part2

9 Maret 2023 11:39 WIB

SonoraBangka.ID - Wah tinggal 3 hari nih, makin kepo enggak nih dengan info drama Korea The Glory Part 2?

Info drama Korea The Glory Part 2 makin sering didapatkan dari poster hingga teori dari penggemar.

Beberapa waktu lalu juga muncul info drama Korea The Glory Part 2 dari preview online netizen yang udah nonton duluan.

Yup, pada 13-18 Februari 2023, Netflix membuka pendaftaran buat siapa aja yang mau nonton preview online drama Korea The Glory Part 2 dan yang terpilih untuk event itu punya kesempatan buat nonton pada 4 Maret 2023.

Tentang drama Korea The Glory

Drama Korea The Glory bergenre thriller, sesuai dengan yang ditulis di atas kalau bakal jadi drama Korea Song Hye Kyo yang beda dari sebelumnya. 

The Glory bercerita tentang pembalasan dendam yang dilakukan oleh Moon Dong Eun, karakter Song Hye Kyo di drama tersebut.

Moon Dong Eun dulunya adalah siswa yang bercita-cita menjadi seorang arsitek.

Hidupnya berubah dan harus keluar dari sekolah karena ia jadi korban bullying teman-temannya.

Moon Dong Eun kemudian memulai balas dendamnya setelah anak-anak para pelaku bullying itu ada di bawah pengawasannya karena dirinya adalah wali kelas.

5 aktor drama Korea The Glory yakni Kim Gun Woo, Kim Hieora, Park Sung Hoon, Cha Joo Young, dan Jung Sung Il memberikan reaksi tentang teori netizen tersebut. 

Artikel ini telah tayang di https://cewekbanget.grid.id/read/063719570/info-drama-korea-the-glory-part-2-begini-reaksi-para-aktor-soal-teori-netizen

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm