TREASURE
TREASURE ( KOMPAS.com/Novianti Setuningsih)

Bukan Hanya Konser, TREASURE Akan Gelar Fan Signing Event di Indonesia

10 Maret 2023 19:37 WIB

SonoraBangka.ID - Ada kabar gembira untuk Treasure Make, para penggemar boy grup TREASURE.

Selain akan menggelar konser selama 2 hari di Indonesia pada 18-19 Maret 2023, TREASURE juga akan gelar fan signing event di Jakarta.

Seperti yang diketahui, TREASURE akan melanjutkan rangkaian world tour bertajuk TREASURE "HELLO" Tour di Indonesia pada minggu ke-3 bulan Maret 2023.

Tinggal menghitung hari, YG Entertainment selaku agensi pun umumkan TREASURE akan bertemu dengan Treasure Maker Indonesia dengan jarak yang lebih dekat.

Dilansir dari akun Instagram @coppamagz pada Kamis (9/3/2023), event ini diadakan untuk penggemar yang membeli album di website ktown4u di periode yang telah ditentukan, atau pemilik tiket konser yang perlu meregistrasikan nomor ID-nya.

TREASURE
instagram.com/coppamagz
Poster fan signing event TREASURE di Jakarta

Mengetahui bahwa Choi Hyun Suk, Park Ji Hoon, Yoshi, Kim Jun Kyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Kim Do Young, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan akan mengadakan fan sign secara offline, para Treasure Maker pun rupanya iri nih.

"fansign? ini yg bener² gue pengenin anjir, soalnya bisa ngobrol ama bias," tulis akun @itssna_18.

 
 

"Knp ada treasure pas gw masih SMA, pas gw udah kuliah gitu , uang saku ny lebih byk lah anak SMA, duit 20k aja kurang untuk jajan + nabung dah lah nunggu gw lulus aja nonton ny tpi takut ada yg ilang????," tulis akun @nav5h_xxn6.

"Dahlah nangis aja udah gagal nonton konsernya gara2 gabisa sekarang malah ada fan signing event," tulis akun @xxbbyjkww.

Sementara itu, Haruto CS ini akan melanjutkan tour bertajuk 'HELLO' ini pada 18-19 Maret 2023 di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

https://www.grid.id/read/043721873/tak-hanya-konser-treasure-akan-gelar-fan-signing-event-di-indonesia?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm