Saat penyampaian Penghargaan oleh Anggota Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika pada saat peringatan HUT ke 23 Ombudsman RI, Jumat (10/03/2023) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial
Saat penyampaian Penghargaan oleh Anggota Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika pada saat peringatan HUT ke 23 Ombudsman RI, Jumat (10/03/2023) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial ( )

HUT Ke-23, Ombudsman Babel Jadi Kantor Perwakilan Terbaik Kategori Kehumasan

11 Maret 2023 07:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Ombudsman Bangka Belitung berhasil menerima penghargaan nasional sebagai kantor perwakilan terbaik kategori kehumasan Ombudsman RI.

Penghargaan tersebut disampaikan secara langsung oleh Anggota Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika pada saat peringatan HUT ke 23 Ombudsman RI, Jumat (10/03/2023) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial.

Ombudsman Babel menduduki peringkat pertama pengelolaan website tahun 2022, sedangkan Kalimantan Selatan dan Kepulauan Riau masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Kepala Perwakilan Ombudsman Babel, Shulby Yozar Ariadhy menyebutkan pencapaian ini merupakan hasil sinergi dan kolaborasi Insan Ombudsman Babel untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Pencapaian ini adalah peningkatan dari hasil tahun 2021 yang memperoleh peringkat ketiga nasional.

“Sinergi dan kolaborasi menjadi modal sosial secara kelembagaan Ombudsman Babel untuk memberikan hasil kinerja baik secara internal dan eksternal. Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak dan kami mengucapkan terima kasih banyak atas penganugerahan ini,"kata Yozar dalam rilis kepada bangkapos.com.

Dia menilai era digitalisasi menuntut semua pihak agar dapat memberikan informasi yang aktual dan interaktif.

Ombudsman sebagai lembaga negara pengawas pelayanan publik berkepentingan menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait fungsi-fungsi penyelesaian laporan dan pencegahan maladministrasi.

“Semoga pencapaian hasil ini dapat terus dipertahankan Ombudsman Babel serta memberikan dorongan moral kepada seluruh Insan Ombudsman Babel. Tentu dalam tahun ini kami akan berupaya untuk mengembangkan jejaring informasi kepada masyarakat”, ucap Yozar.

Yozar berharap terus mendapatkan dukungan masyarakat sebagai bagian dari upaya mendorong hasil pencapaian kinerja yang lebih baik lagi.

"Kami mendorong agar masyarakat dapat mengakses informasi mengenai Ombudsman Babel melalui media sosial facebook, Instagram, twitter, youtube, dan Whatsapp 08119733737," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Momentum HUT Ke-23, Ombudsman Babel Dinobatkan Jadi Kantor Perwakilan Terbaik Kategori Kehumasan, https://bangka.tribunnews.com/2023/03/10/momentum-hut-ke-23-ombudsman-babel-dinobatkan-jadi-kantor-perwakilan-terbaik-kategori-kehumasan.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm