Penampilan solo Lisa BLACKPINK di konser Born Pink(Kompas.com/Rintan Puspita Sari)
Penampilan solo Lisa BLACKPINK di konser Born Pink(Kompas.com/Rintan Puspita Sari) ( )

Konser BLACKPINK Tampil Solo, Lisa Sukses Bikin Penggemar Histeris

12 Maret 2023 07:16 WIB

SONORABANGKA.IDBLACKPINK sukses buat penggemar histeris dengan penampilan solo mereka di konser "Born Pink" World tour di Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Tak hanya tampil sebagai grup, BLACKPINK juga tampil secara individu.

Baik dengan lagu solo mereka ataupun dengan lagu dari musisi lain. Sambutan meriah dan teriakan BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK bergemuruh ketika tiba bagian keempat anggota BLACKPINK tampil solo.

Jisoo menjadi member pertama yang tampil solo. Anggota yang kabar debut solonya ini sudah dinantikan banyak penggemar, menampilkan lagu "Liar" milik Camila Cabello.

Lalu Jennie menyanyikan lagu baru miliknya yang belum dirilis. Lagu ini juga dibawakan Jennie selama world tour kali ini. Rose yang sempat mengalami malfungsi kostum ketika tampil solo, tetap memberikan penampilan terbaiknya dengan membawakan dua lagu solo berjudul "On the Ground" dan "Hard to Love".

Penampilan maknae BLACKPINK, Lisa menjadi penutup penampilan solo BLACKPINK yang berhasil memanaskan penonton.

Membawakan dua lagu solo miliknya "Lalisa" dan "Money", Lisa membuat penonton histeris dengan koreografinya di lagu "Money".

Bahkan penampilannya itu membuat tagar #LalisaguncangJakarta menjadi topik hangat di media sosial. "Oh my God Oh my God Oh my God, Lalisa guncang Jakarta, " tulis @liliworld.

"Lisa selalu keren kalau dalam panggung, " tulis @fanslalisa97. "That's the real crowd after being silent, " tulis @prahayu_arbie. Konser BLACKPINK "Born Pink" hari pertama selesai digelar pukul 21.17 dengan lagu encore "Boombayah". 

Konser hari kedua BLACKPINK "Born Pink" juga digelar hari Minggu ini (12/3/2023) dan masih berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno(GBK) Jakarta. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BLACKPINK Tampil Solo, Lisa Sukses Buat Penggemar Histeris", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/11/233804366/blackpink-tampil-solo-lisa-sukses-buat-penggemar-histeris?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm