Sutradara Ahn Gil Ho The Glory dituduh sebagai pembully
Sutradara Ahn Gil Ho The Glory dituduh sebagai pembully ( kolase Netflix/CewekBanget.ID)

Wah Plot Twist! Sutradara The Glory Dituding Sebagai Pelaku Bullying.

12 Maret 2023 13:08 WIB

SonoraBangka.IDDrama Korea The Glory Part 2 yang disutradarai oleh sutradara Ahn Gil Ho sudah tayang pada hari Jumat (10/3).

Namun di hari penayangan drama Korea The Glory Part 2, sutradara Ahn Gil Ho justru tersandung kontroversi bullying.

Seperti yang kita tahu jika drama Korea The Glory Part 2 yang disutradarai sutradara Ahn Gil Ho ini bercerita tentang bullying.

Bullying di drama Korea The Glory Part 2 dilakukan di masa SMA dimana Moon Dong Eun yang menjadi korbannya melakukan balas dendam kepada para pelaku.

Tudingan sutradara Ahn Gil Ho sebagai pelaku bullying

Pada Jumat (10/3), sebuah postingan anonim di situs komunitas online mengklaim kalau sutradara Ahn Gil Ho adalah seorang pembully.

Bullying yang dilakukan oleh Ahn Gil Ho menurut klaim yang diberikan adalah menyerang secara fisik pada teman-teman sekelasnya.

Dalam postingan tersebut dituliskan kalau kejadiannya pada tahun 1996 saat ia bersekolah di sebuah sebuah sekolah internasional di Filipina.

"Aku tau bahwa dia sutradara drama melalui grup chat dengan mantan teman sekelas saya dari Filipina.

Aku enggak pengin mempermasalahkan fakta bahwa Ahn Gil Ho menjalani hidupnya dengan baik-baik saja.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm