Ilustrasi feng shui, kompas feng shui.(SHUTTERSTOCK/FLAVIA MORLACHETTI)
Ilustrasi feng shui, kompas feng shui.(SHUTTERSTOCK/FLAVIA MORLACHETTI) ( KOMPAS.COM)

Menurut Feng Shui, Ini 6 Cara untuk Ciptakan Energi Positif di Rumah

14 Maret 2023 18:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui sangat erat kaitannya dengan energi yang kita ciptakan di rumah. Energi yang kita ciptakan ini diyakini dapat memengaruhi kehidupan penghuninya.

Cara sederhana menerapkan ilmu feng shui pun bisa berupa memposisikan tata letak, merancang sesuatu hingga memasukkan sejumlah elemen di dalam sebuah hunian.

Kalau suatu ruangan ditata menurut feng shui, maka energi positif bisa mengalir lebih baik ke area lain yang kemudian menyelaraskan kehidupan.

Cara sederhana menciptakan energi positif di rumah

Ada beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk menciptakan energi positif menurut ilmu feng shui. 

Misalnya dengan memerhatikan tata letak meja dan kursi, mengoptimalkan sirkulasi udara hingga memaksimalkan pencahayaan secara alami. 

Melansir laman 9now Nine, berikut cara menyelaraskan energi positif seperti dikatakan desainer interior yang berbasis di Australia, Lorena Gaxiola.

1. Tata letak meja dan kursi

Posisikan kursi dan meja agar terlihat dari luar, atau setiap orang yang duduk di kursi bisa melihat pemandangan ke arah luar.

Dalam hal ini, lokasi dinding yang tepat di depan kursi dapat membantu mengalirkan energi baik bagi penghuninya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm