Nani Wijaya usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).(KOMPAS.com/IRA GITA)
Nani Wijaya usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).(KOMPAS.com/IRA GITA) ( )

Jenazah Nani Wijaya Bakal Dimakamkan Satu Liang dengan Suaminya

16 Maret 2023 09:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka datang dari artis senior Nani Wijaya, tutup usia pada Kamis (16/3/2023) pukul 03.28 WIB. Rencananya Nani Wijaya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pesantren Al Ihya, Bogor, Jawa Barat.

Anak asuh Nani Wijaya, Nazarudin Lubis, menyebutkan bahwa ibundanya akan dimakamkan satu liang lahad dengan sang suami, Misbach Yusa Biran.

“Dimakamkan di daerah Bogor jadikan 1 dengan mendiang suaminya,” tulis Nazarudin kepada Kompas.com, Kamis. Saat ini jenazah Nani Wijaya disemayamkan di rumah duka kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Nani Wijaya sebelumnya dikabarkan oleh putrinya, Cahya Kamila melalui Instagram @cahyakamila88.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28 WIB," tulis Cahya dikutip Kompas.com. Sebelumnya, Nani Wijaya sempat dirawat secara intensif di RSUP Fatmawati karena mengalami sesak napas.

Pemain sinetron Bajaj Bajuri tersebut bahkan sebelumnya dirawat di High Care Unit (HCU) karena perlu pengawasan khusus dari dokter.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenazah Nani Wijaya Akan Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Suaminya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/16/075839366/jenazah-nani-wijaya-akan-dimakamkan-satu-liang-lahad-dengan-suaminya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm