Jisoo Blackpink menghadiri Paris Fashion Week dengan penampilan yang terinspirasi Audrey Hepburn(Repro bidik layar via Instagram)
Jisoo Blackpink menghadiri Paris Fashion Week dengan penampilan yang terinspirasi Audrey Hepburn(Repro bidik layar via Instagram) ( )

Serba Merah, Jisoo BLACKPINK Rilis Video Visual Teaser Debut Solonya

16 Maret 2023 09:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Girl group BLACKPINK kembali membagikan teaser untuk debut solo membernya, Jisoo. Rabu (15/3/2023) malam, pada akun Instagram @blackpinkofficial membagikan video visual film pertama Jisoo.

Unggahan tersebut hanya disertai berbagai tagar yang berkaitan dengan debut solo member tertua BLACKPINK tersebut.

Jisoo yang berbalut busana hitam putih tampil dengan latar serba merah. Juga ada dekorasi bunga besar warna merah. Musik video tersebut terdengar seperti berasal dari alat musik tradisional Korea Selatan.

Tetapi belum ada penjelasan detail dari agensi yang menaungi, YG Entertainment. Jisoo juga mengunggah video yang sama di akun Instagram pribadinya yakni @sooyaaa__. "ME," tulis Jisoo sesuai dengan judul album debut solonya.

Album ME dijadwalkan rilis tanggal 31 Maret 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Jumlah lagu dan judul lagu yang masuk dalam album ME hingga sekarang belum dibagikan.

Jisoo adalah member terakhir yang debut solo usai Jennie (2018), Rosé (2021), dan Lisa (2021). Sementara itu, BLACKPINK kini juga masih menjalani tur dunia konser Born Pink. Mereka akan tampil di Taiwan hari Sabtu mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jisoo BLACKPINK Rilis Video Visual Teaser Debut Solonya, Serba Merah ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/16/085229066/jisoo-blackpink-rilis-video-visual-teaser-debut-solonya-serba-merah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm