Ilustrasi kamar tidur bernuansa romantis. (SHUTTERSTOCK/BCFC)
Ilustrasi kamar tidur bernuansa romantis. (SHUTTERSTOCK/BCFC) ( KOMPAS.COM)

5 Tips Feng Shui untuk Hadirkan Keberuntungan Cinta di Rumah

16 Maret 2023 21:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi kuno dari Tiongkok yang bisa membantu Anda menghadirkan keseimbangan dalam hidup. Feng shui juga diyakini dapat membantu Anda mendatangkan keberuntungan cinta.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Kamis (16/3/2023), dari menata ulang furnitur hingga menambahkan beberapa tanaman yang ditempatkan secara strategis, ada beberapa perubahan kecil yang dapat membuat perbedaan besar dalam menarik energi yang tepat ke dalam rumah.

Apakah Anda sedang mencari pasangan atau ingin meningkatkan hubungan yang sudah ada, Anda dapat menggunakan feng shui yang akan membantu memaksimalkan energi di sekitar Anda.

Dengan menerapkan beberapa aturan feng shui, Anda dapat memastikan bahwa energi di rumah seimbang dan bermanfaat bagi Anda dan pasangan.

Selain itu, beberapa tips ini dapat meningkatkan hubungan antara dua orang dan mendorong perasaan cinta, pengertian, dan penghargaan.

Berikut beberapa tips feng shui untuk mendatangkan keberuntungan cinta ke rumah.

1. Temukan sektor cinta di rumah dengan peta bagua

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan kehidupan dan menemukan kebahagiaan di tempat yang tepat?

Kalau ya, Anda dapat menggunakan peta bagua untuk memandu Anda menemukan sektor kehidupan yang tepat yang akan memberi Anda cinta, kegembiraan, dan harmoni.

Anda dapat menggunakan peta bagua untuk menentukan area tertentu di dalam dan sekitar rumah untuk menyempurnakan semua aspek kehidupan, termasuk hubungan cinta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm